Kamis, 09 Februari 2012

spoof gw

o.k
cerita ini berawal diwaktu gw sama temen-temen gue pengen ngenet. hmmm, perkenalan dulu deh ( * mau gak mau gw tetep harus nulis ini, terserah deh lo, mau baca ato kagak)
Nah, gue anak baru dikota tempat gue tinggal sekarang, Nah temen-temen gue nyuekin gue waktu dijalan pergi kewarnet. Karena ceritanya gw bareng temen-temen gw "pergi bareng "
nah lo gue dicuekin , gimana enggak keki coba."

Alhasil gue sok-sokan jalan duluan diantara mereka. Nah sampailah kami ditempat yang dituju.
Temn-temen gw pada bilang
" eh, lu masuk duluan gih, tanyain ada gak yang kosong buat kita"
Saking keselnya , gue masuk " mbak, ada yang kosong gak"
nah, si mbaknya bingung " maksudnya apa"
"ada gak yang kosong buat 4 orang"
" ada noh banyak "
ih, cuek banget si mbak warnet, mana enggak pake ngeliat gue.
akhirnya gue ngenet sambil kesel-keselan apalagi jaringannya jelek.

Waktu bayar, ganti orang jadi mas-mas, idih ganjen banget pake senyum-senyum lagi
Dia bilang " besok kalo kesini, yang jaga saya ya dek, tadi itu juga pelanggan "

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar