Jumat, 01 Februari 2013

Sakit hati itu rugi ? !



well, kali ini saya akan berbicara tentang sakit hati. Sakit hati? Pernah denger ya pastinya malah sangat pernah mengalaminya. Karena manusia punya perasaan yang peka terhadap keadaan sekitarnya. Sakit hati banyak lah penyebabnya, macem-macemlah penyebabnya tergantung pribadi seseorang.


Tersinggung salah satu faktornya, atau ngerasa diperlakukan tidak adil, pernah ya?!

pengalaman pribadi saya sendiri sih… pernah…hehehe. Biasanya juga kita kalo udah sakit hati, pasti pikiran negative seliweran di kepala nih. Ternyata dia kayak gitu, ternyata enggak sebaik yang aku kira, ternyata..ternyata.. dan ternyata oh ternyata.

Sebenernya salah enggak sih kalo kita sakit hati ?!

kalo menurut saya ya, berdasarkan pengalaman hidup sebagai manusia selama ini (*ceileh bahasanya). Enggak ada yang salah, lagian enggak berdarah kan? enggak perlu juga kedokter buat berobat ,Cuma sakitnya itu loo, nyesek (*bahasanya jaman anak sekarang).
Kalo buat yang cewek , kalo udah sakit hati sebagian nangis, bad mood seharian, enggak mau ngomong, marah-marah sendirian. Kalo buat cowok apa ya? mungkin ya, menyibukkan diri ato bad mood juga ato murung ato maen game sampe belekan matanya, *kalo enggak ada yang bener maap deh, saya kan cewek.

Sakit itu boleh ples wajar, Cuma kalo dipikir-pikir efeknya sama kita sendiri kan. Kita yang jadi enggak nyaman, belajar ikhlas kalo serasa masih nyesek bicarain baek-baek sama yang bersangkutan. Kalo kita enggak bilang dianya enggak tau kita sakit sama dia. Sedangkan dia happyfun aja, kita yang bored gak jelas, nyesekin pandangan orang aja (v). Apa sih untungnya sakit hati? Apalagi sampe perang dingin. Kalo kata-katanya nyinggung, instropeksi diri dulu kitanya. Kalo serasa bener so what? Kalo bener berubah lebih baek lagi (y)


Just For share.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar