Minggu, 30 September 2012

I love dutch



haiii
.kenalin aku indy, aku suka sama Negara belanda. Mulai sukanya gara-gara baca novel, judulnya.. hehelupa soalnya pake bahasa belanda.
di novel itu diceritain tentang mahasiswa Indonesia yang dapat beasiswa di Belanda, kerenkan iya dong, anak Indonesia kan anak yang pintar.
Nah gitu, dy ini ceritanya dapat beasiswa jurusan pertanian, eittsss,,jangan dianggap remeh dulu. Dibelanda ada kota namanya Wageningen , yang merupakan tempat universitas pusat jurusan pertanian. (y)


Selain itu Negara belanda, orangnya pada suka pake sepeda enggak kayak Indonesia, jadinyakan penuh polusi. Malah disana disediain tempat parkir sepedanya, malah bisa dibilang enggak ada mobil disana, tapi enggak tau juga, kan belom pernah kesana.Tapi kalo ada yang mau bayarin aku gratis..boleh.boleh,,mau banget malah :D hehe * ngareppp!

Selain itu aku suka sama kincir angin, apalagi kalo dibawahnya ada taman tulipnya…wow, natural banget rasanya. Hehehe…sukanya kenapa ya? Hmmm…kesannya natural gitu, zaman sekarangkan susah cari yang berbau natural

tapi walau gitu aku juga cinta Indonesia :D








Tidak ada komentar:

Posting Komentar