Sabtu, 29 September 2012

lebih dan kurang nya kita


Alooww…..readers apa kabar…
baek yah… bagus deh, (y)

aku mau cerita kali ini, cerita tentang apa ya, gak pake judul, Cuma cerita aja.
tiap orang itu pasti berbeda-bedakan ? iyalah kalo sama susah bedainnnya. Hehe…
tentunya karakter berbeda, sifatnya wajahnya , fisiknya. Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan tersendiri yang kadang itu merupakan nilai plus bagi seseorang tersebut.
Nah, pernah ngeluh tentang kekurangan kita enggak? Hayoo…hayooo…pada ngaku. J
ada kan, * ada enggak ada deh itu..hihi.. kalo aku ada. Enggak salah kok, menurut aku manusiawi juga kalo kita bersikap seperti itu selagi masih dibatas yang wajar.
Kalo kita bangga sama kebihan kita? Pernah? Pernah juga bagus kok..
enggak salah , siapa lagi yang bakal nyenengin diri kita sendiri kalo bukan diri kita sendiri. Dan lagi –lagi harus ingat, harus dibatas wajar loh, iyakan kan ?.


Kenapa sih kekurangan dan kelebihan itu ada? Kenapa enggak lebih aja atau kurang aja ? kalo menurut aku sendiri ya, kalo lebih aja, nanti itu orang jadi tinggi hati ato sombong sedangkan kadang pinter dikit aja udah sombong. Kalo orang itu kurang, aduhh….kasihan nya hidup itu orang.
Selain itu filosofi manusia itu makhluk social enggak akan pernah tercipta. Manusia diciptakan ada lebih ada kurangnya, menurut aku agar selalu menjadi orang yang selalu bersyukur , hidupa saling melengkapi atanra yang satu dengan yang lainnya.
Bener enggak tuh? Menurut aku sih iya…. Hehehe.


1 komentar:

  1. The lucky club lottery site - luckyclub.live
    The lucky club lottery site. The lucky club lottery site. The lucky club lottery site. The lucky club lottery luckyclub site. The lucky club lottery

    BalasHapus