Minggu, 30 September 2012

please all, please will none


Bloggers, aku mau posting……
hehee…
tetang diri kita sendiri tentang anggapan orang lain terhadap kita dan gimana menanggapinya.
Yang menilai kita itu orang lain dan kita juga harus mendengarkan kata-kata orang itu agar dapat jadi orang yang diterima dimasyarakat dan disenangi banyak orang, siapa ih yang neggak mau diseningin orang banyak. Masa iya mau dimusuhin orang satu kampng kan enggak lucu jadinya, kita didiskriminasi* adooooh,,, nyimpang dari topic.
Jadi kalo ada orang komen apa gitu, kita dengerin juga tapi kita lihat juga, kira-kira komen orang itu sesuai dengan kita atau enggak, kadang kan orang ngomen kita karena tampak luar. Jangan asal ada komen ini komen itu langsung diiyain, kita boleh nyenengin orang tapi jangan sampai menghilangkan diri kita sendiri. Pemikiran orangberbeda yang dianggap si A bagus bisa enggak bagus oleh B. Nah dari itu tergantung kitanya bagaimana menilai itu, kita pilih-pilih mana yang baik dan mana yang enggak baiknya.


Selain itu, kita juga tidak boleh egois jadi orang, ngelakuin semuanya sesuka hati (*ditimpuk orang muluk tau rasa lu, hahhahha) . Jangan mentingin diri sendiri muluk dan jangan menganggap semuanya baik menurut pandangan kita sendiri , ada kalanya yang kita anggap baik ternyata itu tidak baik menurut orang lain, karena sejatinya penilai seseorang itu adalah orang lain juga.
Kesimpulannya, kita sebaiknya menyeimbangkan segala sesuatunya, untuk mendapatkan keseimbangan yang sesungguhnya, heheheh J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar